Medan, (Mitra Polda News) Selasa 25 November 2025 — Dalam upaya memperkuat hubungan dan komunikasi yang konstruktif dengan mitra perusahaan, PT Belawan New Container Terminal (BNCT) menggelar November Corporate Trofeo 2025, sebuah turnamen mini soccer yang mempertemukan empat institusi mitra: SPTP Group Wilayah Medan (Prima Terminal Petikemas, Prima Multi Terminal dan Belawan New Container Terminal), Bank Mandiri, DJKN, dan Mahogany.
Kegiatan berlangsung di Gama Sport Center, Setia Budi, dan menjadi ajang kebersamaan yang mengedepankan sportivitas, kolaborasi, sekaligus mempererat sinergi antar lembaga.
Trofeo yang digelar sejak pukul 08.00 WIB ini dirancang sebagai medium komunikasi informal BNCT dengan mitra perusahaan yang selama ini berperan penting dalam mendukung kelancaran operasional dan pertumbuhan bisnis perusahaan. Melalui aktivitas olahraga yang ringan namun kompetitif, hubungan antarpeserta terbukti terbangun lebih dekat dan dinamis.
Format trofeo yang mengharuskan setiap tim saling berhadapan dalam match singkat menghasilkan pertandingan yang intens namun penuh kehangatan. Dukungan antarpegawai, instruksi taktis di pinggir lapangan, hingga momen-momen menarik menjadi warna tersendiri dalam gelaran ini.
Setelah rangkaian pertandingan berlangsung, Bank Mandiri berhasil keluar sebagai juara November Corporate Trofeo 2025. Performa tim yang solid, konsisten, dan efektif menjadikan Bank Mandiri unggul atas tiga tim lainnya.
Corporate Secretary PT BNCT, Rizki Affandi Nasution, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen BNCT menjaga iklim kolaborasi yang positif dengan para mitra. Melalui olahraga, komunikasi terjalin lebih natural, keakraban terbentuk, dan sinergi menjadi semakin kuat. Kami berterima kasih kepada seluruh tim yang berpartisipasi. Harapan kami, agenda seperti ini dapat terus berlanjut sebagai bagian dari upaya BNCT membangun hubungan yang sehat, solid, dan berkelanjutan dengan seluruh mitra,” ujar Rizki.
BNCT menegaskan bahwa kegiatan nonformal seperti ini memiliki dampak positif terhadap Kesehatan pegawai, kualitas komunikasi, koordinasi, dan kepercayaan yang selama ini menjadi fondasi pengelolaan terminal petikemas modern. Melalui sinergi yang semakin baik, BNCT berharap dapat terus memberikan layanan berkualitas bagi pelanggan, sekaligus berkontribusi terhadap perkembangan ekosistem logistik dan kepelabuhanan nasional. (Syafi'i)


.png)



.png)
























Tidak ada komentar:
Posting Komentar